Visit Indonesia From My Slide Show

Welcome to My Blog. Just Share My Mind. Maybe Your Mind Same with My Mind and its all in My Blog. Music Present : Olive Musique - Young at Heart. Visited My Country from My Slide Show.

Total Pageviews

Popular Posts

Saturday, November 2, 2013

Pencegahan Serangan Hacker Dalam Perusahaan


Pencegahan serangan hacker dalam perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan bisnis game online software yaitu dengan cara :
1.      Merekomendasikan semua fans segera mengubah password pada semua situs termasuk forum komunitas dan situs statistik .
2.      Perlindungan tambahan yang mereka butuhkan untuk perusahaan dalam mengambil dan memperingatkan fans.
3.      Perusahaan menyarankan untuk mengubah Username / alamat email / password mirip dengan apa yang gunakan di situs lain.
4.      Perusahaan memberikan peringatan kepada pengguna untuk mengawasi keluar untuk email mencurigakan dan aktivitas account.
5.      Perusahaan penyelenggara game online seharusnya memiliki sistem keamanan berlapis. Bahkan password dan data pengguna harus terenkripsi.
6.      Mempertebal karyawan di dalamnya untuk tidak menyebarkan atau gampang terpengaruh terhadap bujukan orang lain baik yang dikenal maupun tidak dikenal untuk menyebarkan password perusahaan.
7.      Selain itu perusahaan diharapkan menambahkan password dobel sebagai langkah mengantisipasi pembobolan password.
8.      Perusahaan sebaiknya memiliki sistem antivirus yang baik dengan maksud untuk mencegah terjadinya penyusupan dari hacker yang akan merusak sistem computer dalam perusahaan.
Dalam perusahaan yang baru berdiri ini kasus hacker terjadi karena hacker juga penggemar aplikasi mainan yang nantinya akan diterbitkan dalam beberapa waktu mendatang tetapi hacker mencoba untuk mendesak pemain lainnya untuk mendesak pihak perusahaan. Selain itu kehadiran hacker akan mengganggu pemain yang mencoba untuk datang dalam permainan yang dimainkannya.



No comments:

Post a Comment