Visit Indonesia From My Slide Show

Welcome to My Blog. Just Share My Mind. Maybe Your Mind Same with My Mind and its all in My Blog. Music Present : Olive Musique - Young at Heart. Visited My Country from My Slide Show.

Total Pageviews

Popular Posts

Thursday, August 8, 2013

Tempat Wisata Indonesia Mendunia

Tempat wisata mana yah yang bagus? Mau liburan. Tapi nggak punya budget banyak nih. Jangan khawatir teman-teman sekalian. Nggak perlu keliling dunia dulu kalau keliling Indonesia saja belum semuanya terpenuhi. Hehehe. Jadi lebih baik keliling Indonesia dulu deh baru keliling dunia. Kalau boleh share nih, ada lho tempat wisata di Indonesia yang mendunia. Hah? Serius? Beneran ini serius. Hayo, dimana aja yah lokasinya?? Yuk intip..



Gunung Rinjani

Gunung Rinjani terletak di Nusa Tenggara Barat, memiliki pemandangan alam yang paling bagus diantara gunung-gunung di Indonesia lainnya. Para pecinta alam yang biasanya meramaikan Gunung Rinjani sekitar bulan Juli sampai Agustus ini terkenal di seluruh mancanegara. Suhu terendahnya adalah 120 C dan suhu rata-ratanya sekitar 200 C.




Kepulauan Raja Ampat



Kepulauan Raja Ampat terletak di Papua Barat, Irian Jaya, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Wisata ini diminati karena merupakan incaran bagi penyelam. Kebanyakan datang dari luar negeri.


Pulau Komodo


Pulau Komodo terletak di Nusa Tenggara Timur. Merupakan salah satu 7 keajaiban dunia yang baru. Pulau ini terdiri dari beberapa pulau dengan perairan. Yang lebih istimewanya lagi, pulau ini merupakan habitat utama hewan Komodo (Varanus komodoensis), reptil purba yang hanya ada di Indonesia saja.

Carstensz Pyramid


Carstensz Pyramid terletak di Papua ini adalah puncak jaya. Puncak ini merupakan puncak tertinggi di Australia dan Oceania.

Kawah Ijen


Kawah Ijen merupakan tempat wisata yang terletak di Jawa Timur. Kawah ijen adalah salah satu gunung berapi di Indonesia. Terkenal karena keindahan alaminya.


Gunung Bromo


Gunung Bromo terletak di Jawa Timur. Merupakan gunung berapi di Indonesia yang masih aktif sampai sekarang. Gunung adalah yang paling terkenal dari daerah Jawa Timur. Ternyata statusnya yang masih aktif malah menarik banyak wisatawan untuk melihatnya secara langsung.

Gunung Anak Krakatau



Gunung anak krakatau terletak di Jawa Barat. Merupakan kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana, karena letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, kemudian hilang. Letusannya sangat dahsyat dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.

Taman Laut Bunaken


Taman laut Bunaken terletak di Sulawesi Utara. Memiliki 20 titik spot untuk menyelam (dive spot). Kedalamannya bervariasi, ada yang sampai 1.344 meter. 12 titik dari 20 titik selam itu terletak di dalam Pulau Bunaken. 12 titik inilah yang paling sering dikunjungi oleh penyelam.


Danau Toba


Danau Toba terletak di Sumatra Utara, merupakan danau vulkanik terbesar di dunia dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Gunung Kelimutu


Gunung Kelimutu gunung berapi yang terletak di Pulau Flores, Provinsi NTT, Indonesia. Tapatnya di Desa Pemo Kecamatan kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini memiliki tiga buah danau kawah di puncaknya. Danau ini dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna yang berbeda, yaitu merah, biru, dan putih. Walaupun begitu, warna-warna tersebut selalu berubah-ubah seiring dengan perjalanan waktu.


Nah, jadi masih mau keliling dunia dulu kalau belum tau tempat di atas keliling Indonesia aja dulu yah..


No comments:

Post a Comment