Visit Indonesia From My Slide Show

Welcome to My Blog. Just Share My Mind. Maybe Your Mind Same with My Mind and its all in My Blog. Music Present : Olive Musique - Young at Heart. Visited My Country from My Slide Show.

Total Pageviews

Popular Posts

Friday, August 2, 2013

Tempat Makanan Korea di Semarang

Sulit mencari tempat makan korea di Kota Semarang.
Makanan korea sekarang ini mulai marak dan banyak dicari oleh penggemarnya. Yuk intip dan kunjungi tempat makan khusus makanan korea di kota semarang.



Seoul Palace, Restoran Korea

Seoul Palace Korean Restaurant Alamat: Jalan Pandanaran 109 Semarang Nomor Telepon: 024 8447414, 8447415 Email : seoul_palace@yahoo.co.id Seoul Palace merupakan restoran Korea pertama di Semarang, didirikan 22 tahun yang lalu.





Gang Gang Sullai Korean BBQ

Gang Gang Sulai Alamat Jl. Diponegoro No 27 Semarang Nomor Telepon: 024 – 8315398 No Fax: 024 – 8451168 Gang Gang Sulai sedia aneka masakan korea, Nasi, Bulkalbi, Kimchee, Miso Soup, Bulkoki, Tempura, Dak Bulkoki. Alternatif Korean Resto yang lain di kota Semarang yaitu Dae Jang Geum di Jalan Sisingamangaraja dan Seoul Palace di Jalan Sisingamangaraja dan di Jalan Pandanaran.



Dae Jang Geum Korean Resto Sisingamangaraja

Dae Jang Geum – Korean Restaurant Semarang Sisingamangaraja Alamat : Jl Sisingamangaraja No 24 Semarang Nomor Telepon : 024 831 1447 Rumah makan Korea ini berada di seberang S2 ke barat sedikit.







4 comments:

  1. THX Broo buat infonya. Kakaku paling suka makanan korea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. log curhat unik....salam petualang....maaf numpang nanya Mas rafael kalau boleh minta bantuannya nich. Saya mahasiswa pariwisata STIEPARI dan sedang bikin tugas tentang resto korea, khususnya Seoul Palace Restaurant dan saya nemuin blog ini yang isinya mengulas resto korea dan kebetulan kalau Mas Rafael pernah ke Seoul Palace pandanaran bolehkah minta bantuannya untuk menyelesaikan tugas kuliah saya ini. Saya masih kekurangan responden dari pengunjung seputar restoran itu karena waktu yang terbatas. Bolehkah minta bantuan untuk menjawab beberapa pertanyaan lewat email....ini email saya : heni.krisnatalia@gmail.com Saya akan sangat berterima kasih apabila Mbk Florence berkenan membantu Saya menyelesaikan tugas saya ini mohon untuk email saya dan saya akan mengirim daftar pertanyaan tugas saya itu. terima kasih sebelumnya.


      Delete
  2. sangat membantu. saya kira yang tadinya itu adalah tempat makanan khusus masakan Jepang ternyata makanan Korea. terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  3. Blog curhat unik....salam petualang....maaf numpang nanya Mbk Florence kalau boleh minta bantuannya nich. Saya mahasiswa pariwisata STIEPARI dan sedang bikin tugas tentang resto korea, khususnya Seoul Palace Restaurant dan saya nemuin blog ini yang isinya mengulas resto korea dan kebetulan kalau Mbk Florence pernah ke Seoul Palace pandanaran bolehkah minta bantuannya untuk menyelesaikan tugas kuliah saya ini. Saya masih kekurangan responden dari pengunjung seputar restoran itu karena waktu yang terbatas. Bolehkah minta bantuan untuk menjawab beberapa pertanyaan lewat email....ini email saya : heni.krisnatalia@gmail.com Saya akan sangat berterima kasih apabila Mbk Florence berkenan membantu Saya menyelesaikan tugas saya ini mohon untuk email saya dan saya akan mengirim daftar pertanyaan tugas saya itu. terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete